ALKOHIM | SOLUSI PEMBAYARAN GLOBAL

unduh (1) .png
         https://www.achpay.org
Halo teman-teman, bagaimana kabar kalian semua, semoga kalian mengalami minggu baru yang menyenangkan. Sudah menjadi norma saya untuk menghadirkan kepada Anda proyek cryptocurrency terbaik untuk berinvestasi. Ini adalah proyek luar biasa dan menarik yang saya tahu semua orang akan senang berada di dalamnya. 
Blockchain telah membuat metode pembayaran lebih mudah dan lebih cepat seperti penggunaannya. metode tradisional yang mencakup bank tidak dapat melakukan hingga blockchain. Metode bank yang tersentralisasi menjadikannya lebih rumit dan lebih cepat ketika melalui perantara dari pengirim ke penerima. Transaksi yang dilakukan dengan bank juga tidak cukup transparan karena catatan mereka hilang di dunia saat ini. Kerugian lain dari bank adalah biaya besar yang mereka tetapkan ini telah rumit dan telah menyebabkan banyak berharap untuk melihat teknologi masa depan yang lebih baik.
Sejak penciptaan blockchain itu telah menjadi teknologi yang sangat penting bagi banyak orang dan baru-baru ini telah mendapatkan dan membuat jalan ke banyak sektor. Teknologi Blockchain telah berkembang pesat dalam membuat berbagai hal berjalan dengan mudah dan cepat untuk manusia dan dengan manfaatnya yang terus meningkat dari hari ke hari, banyak sektor mengejar blockchain untuk membantu bisnis mereka bertahan dan tumbuh melalui kesulitan saat ini. Teknologi Blockchain juga mengarah pada penciptaan cryptocurrency, itu adalah mata uang asli pada blockchain yang juga merupakan mata uang digital yang tumbuh paling cepat saat ini dan juga telah tumbuh bersama dengan blockchain.
Blockchain telah membuat metode pembayaran lebih mudah dan lebih cepat karena penggunaan metode tradisional yang mencakup bank tidak dapat mencapai hingga blockchain. Metode bank yang tersentralisasi menjadikannya lebih rumit dan lebih cepat ketika melalui perantara dari pengirim ke penerima. Transaksi yang dilakukan dengan bank juga tidak cukup transparan karena catatan mereka hilang di dunia saat ini. Kerugian lain dari bank adalah biaya besar yang mereka tetapkan ini telah rumit dan telah menyebabkan banyak berharap untuk melihat teknologi masa depan yang lebih baik. Berbicara tentang teknologi masa depan, blockchain telah membuat masalah ini mudah untuk diperbaiki karena keunggulan blockchain jauh lebih banyak daripada bank. Blockchain terus tumbuh karena tingkat keamanan yang tinggi, kecepatan transparansi, dan biaya transaksi yang rendah.
Screenshot_20191008-112716.png
Blockchain mendesentralisasikan setiap sektor dan membuat semua orang sama-sama berada dalam ruang tersebut. Blockchain adalah yang pertama membawa perantara tanpa transaksi yang merupakan salah satu hal yang membuatnya sangat cepat. Transaksi satu blockchain secepat kilatan cahaya karena hanya dibutuhkan milidetik untuk menyelesaikan transaksi dengan biaya yang sangat sedikit. Keamanan di blockchain adalah sesuatu yang dunia belum pernah lihat sebelumnya karena sangat aman tanpa ada pelanggaran keamanan.
Seperti yang saya katakan sebelumnya industri dan perusahaan mengejar blockchain tetapi tepat sebelum inovasi bisnis teknologi blockchain menghadapi banyak masalah dan masalah seperti ketidakamanan, transaksi yang lambat, biaya tinggi, kemampuan untuk bekerja hingga maksimum dan banyak lagi, setelah adopsi teknologi blockchain banyak masalah ini telah menjadi hal di masa lalu.
Yah, blockchain telah memecahkan banyak masalah, tetapi masih banyak lagi yang dapat dilakukannya, itulah sebabnya mengapa ALCHEMY ada di sini untuk meningkatkan pembayaran dan pertukaran global. Ada banyak proyek yang telah ada sebelum ALCHEMY dan mengklaim bahwa mereka akan menyelesaikan masalah ini, tetapi semuanya sia-sia. Mereka semua meninggal karena tidak mampu melakukan dan memperbaiki masalah ini. ALCHEMY telah dibangun oleh banyak ahli yang memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman di industri ini. Dan semuanya telah dirancang untuk menyelesaikan masalah pembayaran di dunia saat ini.
ALCHEMY is a blockchain based project which is designed and built to improve real-time domestic and cross-border payments among merchants. ALCHEMY will make transactions faster, secured, convenient and also with lesser fee compared to what we have today. In order to make this work ALCHEMY has lunched a new blockchain-based platform which is integrated with hybrid technology so as to enable it make transactions in both cryptocurrency and fiat. The platform is based in the Pacific Asia ALCHEMY will enable it users to transact on both crypto and fiat for global payment of goods and services.
Screenshot_20191008-112747.png
Like I said before that banks intermediaries made it very slow to transact and involve high fees but with the aid of the blockchain ALCHEMY is utilizing transactions can be done in seconds with low fees, high transparency and maximum security.
ALCHEMY juga telah merancang dan membangun mata uang tokennya sendiri, yang juga didasarkan pada blockchain. Token akan digunakan sebagai layanan pembayaran di platform seperti biaya protokol, biaya arbitrase dan banyak lagi. Token juga akan tersedia untuk perdagangan di bursa cryptocurrency teratas
RINCIAN TOKEN
Total Pasokan: 10.000.000.000
DISTRIBUSI TOKEN 
Penambangan: 51% 
Tim: 18% 
Penempatan Pribadi dan IEO: 18% 
Mobilitas Jaringan: 6% 
Insentif Ekosistem: 5% 
Biaya Konsultasi: 2%

R & D DISTRIBUSI DANA 
Dana ACHPAY 40% : 25% 
Hukum dan Kepatuhan: 10% 
Operasi dan Dukungan: 10% 
Pemasaran: 10% 
Keamanan Cyber: 5%
TIM
Screenshot_20191008-112831.png
Screenshot_20191008-112908.png
Screenshot_20191008-112922.png
Untuk informasi lebih lanjut tentang Alkimia, silakan kunjungi tautan di bawah ini;
RINCIAN 
PENULIS Nama Pengguna Bitcointalk: husen12

Comments

Popular posts from this blog