Tinjauan umum tentang proyek blockchain Art Coin


01.jpg

Halo semuanya, pelanggan terkasih! Topik review saya hari ini akan menjadi proyek yang sangat tidak biasa berdasarkan pada teknologi blockchain.
Baru-baru ini, ada banyak startup yang membawa teknologi blockchain, kontrak pintar, kecerdasan buatan dan cryptocurrency ke kehidupan sehari-hari. Juga, banyak perusahaan yang ada memberikan tokenize proyek terpusat yang ada. Berkat ini, banyak bidang kehidupan, seperti penjualan barang dan aset, logistik, produksi konten, iklan, ditingkatkan dengan bantuan kriptografi dan blockchain dan menjadi lebih andal, aman, transparan, dan anonim.
Dan tim startup Art Coin memutuskan untuk tidak berdiri di samping dan membawa teknologi modern ke bidang perdagangan karya seni. Kedengarannya sangat tidak biasa bukan?
Masalah dan solusi dari Art Coin
Perdagangan karya seni adalah industri yang sangat kuno, dan juga sangat menguntungkan. Menurut para ahli, total turnover industri ini pada 2017 berjumlah 64.000.000.000 dolar AS, dan angka ini 12% lebih tinggi dari pada 2016. Ini menunjukkan bahwa bidang penjualan dan pembelian karya seni tidak kehilangan relevansi, tetapi sebaliknya, menjadi semakin populer akhir-akhir ini.
Tetapi masalahnya adalah bahwa sejak zaman kuno sejumlah besar scammers telah tinggal di daerah ini. Dan ini tidak mengherankan, karena telah memalsukan lukisan terkenal atau benda seni lainnya, setelah menghabiskan hanya beberapa ribu dolar, Anda dapat menjualnya seharga beberapa ratus ribu, yang merupakan model bisnis yang cukup bagus. Lagi pula, orang biasa, dan bahkan seorang kolektor seni yang berpengalaman, tidak akan dapat membedakan yang asli dari yang palsu - untuk tujuan ini, perlu untuk menyewa ahli khusus yang membebankan banyak uang untuk layanan mereka.
Tapi semuanya bisa berubah karena penggunaan teknologi modern, yaitu teknologi blockchain, atau lebih tepatnya blockchain.

02.jpg

Tim proyek Art Coin berencana untuk membuat database tunggal karya seni, dibangun di blockchain, yang akan berisi informasi tentang semua objek seni yang pemiliknya ingin bergabung dengan program ini. Setiap karya seni - apa pun itu, lukisan, vas yang indah, patung, atau misalnya karya arsitektur - akan ditandai dengan kode khusus yang akan mengonfirmasi keasliannya. Kode ini tidak hanya berupa barcode atau kode QR yang dilampirkan pada objek seni - kode ini akan diperoleh selama pemindaian karya seni tunggal dan akan berisi sidik jari digital yang unik. Oleh karena itu, memalsukan kode objek itu sendiri tidak mungkin dilakukan.
Tetapi hanya blockchain yang sama akan menyediakan penyimpanan yang dapat diandalkan dari kode yang sama ini. Lagipula, blockchain, yang merupakan basis data terproteksi kriptografi yang didistribusikan secara global, adalah tempat penyimpanan informasi yang ideal. Setiap blok di dalamnya dienkripsi dan ditandatangani dengan tanda tangan kripto digital, dan salinan informasi ini tidak disimpan di beberapa ribu komputer. Keandalan teknologi ini telah diuji oleh waktu - setelah semua, Bitcoin, cryptocurrency utama yang dibangun di blockchain, tidak pernah retak bahkan dalam 10 tahun, meskipun godaan selalu besar. Ini memberikan keyakinan penuh bahwa informasi tentang sumber asli karya seni yang direkam pada blockchain proyek Seni Koin juga akan dilindungi.
Selain itu, untuk keperluannya, tim tidak akan menggunakan blockchain sendiri, yang, karena fokus proyek yang sempit, bisa rentan terhadap serangan, tetapi blockchain Ethereum, yang dilayani oleh ribuan penambang, yang dapat diandalkan melindunginya dari peretasan.
Selain mengidentifikasi karya seni, Art Coin juga akan memungkinkan untuk penjualan dan pembelian mata uang digital. Saat ini, Art Coin sedang dalam proses pengembangan dan sedang melakukan penempatan awal koinnya.

03.jpg

delimiter.png


Profil saya - https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1764647
0xCFD408Ba24408a92d2c6bD3E37bbe4B69E671e21

PS: Materi ini diterbitkan untuk kenalan dan pemahaman tentang esensi proyek. 
Sebelum membuat keputusan tentang investasi, saya menyarankan Anda untuk mempelajari dokumentasi teknis proyek secara lebih rinci. 
Investasi di ICO membawa risiko tinggi.

Comments

Popular posts from this blog