Platform Game Sosial Swace Dengan Teknologi Blockchain

                                 https://swace.io/

Spesifikasi teknis

⚡ Swace digunakan di cloud, yang memungkinkan untuk mencapai tingkat keamanan yang diperlukan. Backend-nya kemas dan dibangun menggunakan microservices.
⚡ Swace memiliki API elastis yang siap untuk memuat tinggi.
⚡ Swace akan tersedia di versi desktop dan seluler.

mengikuti penjelasan saya tentang proyek swace

Swace adalah platform game sosial yang benar-benar baru yang memungkinkan mendapatkan hadiah untuk menyelesaikan berbagai tugas. Tugas-tugas ini disajikan oleh sejumlah besar merek dan memungkinkan pengguna untuk mengontrol aktivitas mereka di media sosial. Ini adalah kemampuan luar biasa untuk memonetisasi aktivitas sosial Anda. Keuntungan platform ini akan menghargai pengguna dan merek.
Penggunaan komersial dari aktivitas sosial memiliki pasar yang besar dengan peluang besar untuk pertumbuhan. Aktivitas sosial perusahaan sangat penting dan harus dikaitkan dengan operasi perusahaan. Pemasar harus mengembangkan kebijakan sosial perusahaan dengan cara khusus untuk menghubungkan pekerjaan perusahaan dan membawa emosi positif kepada konsumen, meningkatkan loyalitas dan penjualan perusahaan.
Aktivitas sosial harus mengingatkan konsumen tentang perusahaan dan mereka akan menghargai perusahaan dengan meningkatkan konsumsi produk dari merek ini.
Meningkatkan ekuitas merek karena aktivitas sosial dapat menarik investor baru dan mitra bisnis, yang dapat mendatangkan keuntungan tambahan.
Karena merek Swace akan dapat mengejar kebijakan sosial mereka di tingkat yang lebih tinggi. Dengan menggunakan kemampuan platform, mereka akan dapat mencapai efisiensi yang lebih besar dari mengiklankan produk mereka.
Frame fleksibel dan memungkinkan siapa pun untuk membuat game di dalamnya dengan cara yang sederhana dan mudah.
Permainan berpose sebagai kemungkinan untuk mengubah rutinitas harian orang-orang, untuk memberikan kesempatan untuk menjelajahi lokasi baru dan merasakan perubahan positif yang terkait dengan merek. Pengguna dapat mengunjungi lokasi tertentu atau berfoto selfie dengan beraksi, mengumpulkan suara terbanyak dari pengguna lain, memenangkan kompetisi dan mendapatkan hadiah.
Pengguna juga dapat berpartisipasi dalam pengujian beberapa merek dan mendapat hadiah seperti di muka sehingga untuk menyelesaikan proses umpan balik.
Dengan demikian platform ini menjadi alternatif untuk penelitian pengujian produk yang sangat mahal dan memberi orang kesempatan untuk mendiversifikasi kehidupan mereka dengan cara yang menyenangkan dan menyenangkan. Ini juga merupakan kemungkinan untuk mendapatkan umpan balik yang realistis dari audiens.

Saat ini Swace memiliki kemitraan ini:

⚡ Bancor Network (Bancor adalah jaringan likuiditas terdesentralisasi yang memungkinkan Anda untuk menahan semua token dan mengubahnya menjadi token lain di jaringan, tanpa rekanan, dengan harga yang dihitung secara otomatis, menggunakan dompet web sederhana)
⚡ Blockchain Center Vilnius (katalis untuk adopsi teknologi blockchain untuk kepentingan semua)
⚡ Bitsens (agensi digital kreatif dari Vilnius, Eropa Utara)
⚡ Folk (agensi desain yang berfokus pada konsumen)
⚡ Sayap Lebar (cerita visual)

Alokasi token

55% penjualan token publik
23% pertumbuhan komunitas
12% tim
7% hadiah, titisan udara & hadiah ujian
3% penasihat dan mitra

Distribusi dana yang terkumpul

43% penelitian dan pengembangan
23% pengembangan SDM dan perusahaan
18% pertumbuhan pasar dan komunitas
11% lega
15% dana cadangan untuk 
pengeluaran tak terduga
informasi lebih lanjut tentang proyek ini silakan kunjungi situs web resmi mereka di bawah ini:
SITUS WEB:  https://swace.io/
►TELEGRAM:  https://t.me/swace
►BITCOINTALK BOUNTY BENANG:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=3675956


Comments

Popular posts from this blog