Analisis proyek SWIPE - monetisasi data

1.png

                                       https://swipecrypto.com/
Hari ini kita akan berbicara tentang arah monetisasi aplikasi, dan lebih tepatnya monetisasi transmisi data. Setuju, ada banyak orang yang menggunakan ponsel hari ini, dan mereka memiliki aplikasi yang berbeda dan ketika digunakan, pengguna tidak mendapatkan apa-apa. Tidak terlalu keren, dengan informasi pengguna dikumpulkan dan mengalir ke arah yang tidak diketahui. Masalahnya sangat serius, karena tidak ada yang ingin datanya bocor kepada siapa, dan akses kepada mereka sama-sama tidak diketahui siapa pun. Jadi, Anda memerlukan solusi yang akan mengubah bidang, menjadikannya keamanan maksimum, dan yang paling penting membantu memonetisasi informasi ini. Temui proyek yang disebut SWIPE.
Tentang proyek: 
SWIPE - proyek ini secara inheren merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk memonetisasi data yang dikirimkan ke pengembang. Transfer data ini diperlukan untuk mengumpulkan informasi, serta untuk lebih meningkatkan aplikasi sesuai kebutuhan pengguna. Pada gilirannya, data ini hanya akan mentransmisikan dari pertumbuhan pengguna yang ketat, tidak ada aktivitas amatir. Demikian pula, karena teknologi yang digunakan, keamanan maksimum data pengguna akan diatur, yaitu, selain enkripsi, proyek akan menerapkan teknologi yang sama seperti blockchain. Berkat teknologi ini, pengguna dapat yakin seratus persen bahwa semua informasi bersifat rahasia.
Prinsip operasi sangat sederhana. Anda pergi melalui aplikasi seluler, melakukan survei yang berbeda, dan melakukan tugas pemasangan aplikasi yang berbeda. Dan karena ini, informasi tersebut akan dikirim ke blockchain, di mana itu tidak dapat lagi diubah dan akan lebih dari benar.
2.png
Keuntungan utama dari proyek ini: 
1.Primenie teknologi kontrak pintar. Ini menyadari bahwa pengguna akan menerima hadiah yang akan dibayarkan untuk partisipasi mereka dalam proyek.
2. Semua data akan dibagikan dengan keamanan maksimum dan informasi tentang aturan pertukaran akan ditetapkan dalam perjanjian pengguna.
3. Keamanan data melalui teknologi blockchain.
4. Kemungkinan enkripsi ulang untuk menunggu permintaan untuk tipe data ini.
Sekarang beberapa kata tentang ICO proyek ini: Ada 
sangat sedikit informasi tentang ICO. Hanya poin utama yang diketahui, ini adalah nama token itu sendiri. Dan tipenya. 
Token akan disebut: SWC 
Jenis token ini adalah: ERC20 
Total token yang akan dikeluarkan: 100.000.000 token SWC. 
Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sumber resmi proyek ini. Referensi ke sumber-sumber ini akan diberikan di bawah ini.
Rencana proyek:
444.png
Tim proyek:
4.jpg
Mitra proyek:
44.jpg
Informasi Penulis: husen12

Comments

Popular posts from this blog