TINJAUAN FILMGRID ICO

PENGANTAR   

https://filmgrid.space/

Industri film atau industri film, terdiri dari institusi teknologi dan komersial pembuatan film, yaitu, perusahaan produksi film, studio film, sinematografi, animasi, produksi film, penulisan naskah, pra-produksi, pasca produksi, festival film, distribusi dan aktor, film sutradara dan personil kru film lainnya. Meskipun biaya yang dikeluarkan untuk membuat film hampir secara langsung menyebabkan produksi film terkonsentrasi di bawah naungan perusahaan produksi yang berdiri, kemajuan dalam peralatan pembuatan film yang terjangkau, dan perluasan peluang untuk memperoleh modal investasi dari luar industri film itu sendiri, telah memungkinkan produksi film independen untuk berkembang.

Sejak kemunculan teknologi blockchain pada 2008 ketika Satoshi Nakamoto memperkenalkan bitcoin, telah ada upaya keras untuk menerapkan blockchain pada beberapa aspek proses bisnis global, teknologi Blockchain telah digambarkan memiliki potensi untuk mengganggu banyak industri dengan transaksi berbiaya rendah. , kekekalan, dan keamanan yang ditingkatkan. Pada tahun-tahun berikutnya, banyak implementasi blockchain lainnya telah dikembangkan dengan masing-masing memperlihatkan fitur unik yang disesuaikan dengan kasus penggunaan tertentu.
Blockchain telah memungkinkan untuk mengeluarkan hampir semua aset melalui kerangka kerja buku besar yang didistribusikan. Dengan bantuan token cryptocurrency, aset ini dapat diberikan nilai ekonomi untuk memulai dan memvalidasi beberapa proses transaksional. Beberapa protokol on-chain telah dikembangkan oleh sejumlah startup dan perusahaan yang didirikan untuk menciptakan solusi berbasis blockchain.
Selama periode DApp tinggal di Jaringan Ethereum, kami akan mengembangkan Filmgrid Blockchain, sebuah garpu Ethereum, di mana algoritma konsensus Proof Of Work (PoW) akan diubah menjadi algoritma konsensus Proof of Elapsed Time (PoET), mengubahnya ke dalam Blockchain yang Diizinkan. Dengan cara ini, kebutuhan Blockchain ini untuk penambang dihilangkan karena kekuatan komputasi disediakan oleh jaringan rekan Filmgrid.
Setiap perangkat yang menjalankan DApp Filmgrid adalah sumber potensial daya komputasi. Algoritme PoET memberikan peluang untuk melakukan pemrosesan di bagian belakang perangkat, dipilih secara acak, dengan konsumsi daya yang rendah saat menonton film. Pengguna akan memiliki opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi ini sesuka hati.
Filmgrid akan menyediakan daya server untuk fungsi-fungsi tertentu DApp dan interkoneksi tidak-rantai, seperti pengambilan file video atau aktivitas jejaring sosial.
Modul KYC juga akan diimplementasikan, untuk membedakan tipe pengguna dalam platform, semakin banyak fakultas dalam platform, semakin banyak informasi yang diperlukan.
Filmgrid akan menyediakan daya server untuk fungsi-fungsi tertentu DApp dan interkoneksi tidak-rantai, seperti pengambilan file video atau aktivitas jejaring sosial.

APA ITU FILMGRID?   https://filmgrid.space/


Filmgrid adalah platform peer-to-peer untuk perdagangan, streaming, dan pembiayaan film dan serial independen melalui Internet. Dari sifat terdesentralisasi, menghapus semua bioskop dan perusahaan distribusi film sebagai perantara, memungkinkan distribusi keuntungan yang adil di antara para pembuat film, yang pada saat yang sama memungkinkan pengurangan biaya penawaran kepada publik.

Filmgrid adalah proyek ideologis, berusaha menciptakan platform bisnis yang berlebihan yang menyediakan alternatif inovatif yang adil untuk bisnis film; menghilangkan perantara dari proses kreatif dan produksi.
Modul KYC juga akan diimplementasikan, untuk membedakan tipe pengguna dalam platform, semakin banyak fakultas dalam platform, semakin banyak informasi yang diperlukan.
Aplikasi akan menawarkan semua layanan yang dibutuhkan untuk ini menjadi kenyataan yang tidak terpisahkan:

Billboard

Pasar film tempat pengguna kreatif dapat menawarkan film mereka, dan pengguna pemirsa dapat membelinya dan mengalirkannya.

Papan Pitch

Podium di mana proyek-proyek film dapat mencari dana baik dengan memperolehnya dari dana produksi Filmgrid, pra-penjualan atau produksi kolektif.

Teluk Kritik

Lingkungan jaringan sosial yang mempromosikan konektivitas antara semua pengguna dan penyebaran ide.
Filmgrid akan menggunakan kekuatan teknologi blockchain untuk mengelola transaksi dan menjadi tuan rumah kontrak pintar yang akan mengamankan dana, memberikan suara, dan aspek penting lainnya yang membuat Filmgrid unik.

Perdagangan Perdagangan yang Adil

Intinya adalah untuk sampai di sini. Sudah diketahui bahwa sebagai banyak industri besar, bisnis film jauh dari adil, FILMGRID terus-menerus mendengar tentang film yang menghasilkan jutaan dolar di box office, tetapi yang tidak kita dengar adalah bahwa uang tetap berada dalam kantong perantara. Belum lagi film penempatan produk yang tidak tahu malu dimasukkan.
Dalam model bisnis tradisional Hollywood, pendapatan dihasilkan dengan penjualan tiket teater, salinan video digital dan fisik, lisensi untuk layanan SVOD dan lainnya. Skenario khas untuk distribusi laba akan mencakup Air Terjun Recoupment, teknik akuntansi yang dirancang untuk memberikan kontrol kepada perantara, karenanya manipulasi laba.
Untuk film dengan penghasilan hipotetis 101.473.573,86 USD, akan terlihat seperti ini:
Dibutuhkan beberapa tahun untuk pengembalian selesai, kolam produsen adalah yang terakhir untuk melihat pendapatan. Kumpulan produsen dibuat tidak hanya oleh produsen, tetapi juga oleh beberapa materi iklan yang menegosiasikan persentase pendapatan, seperti sutradara, penulis, aktor, dan lainnya.
Setiap transaksi adalah unik untuk setiap film, itu tergantung pada nama di balik proyek, tetapi biasanya menghormati angka yang disajikan.

Gangguan

FILMGRID ingin mengganggu industri? FILMGRID berarti segalanya tentang itu. FILMGRID datang dengan model bisnis yang inovatif, memotong perantara, yang bertujuan untuk pembuat film menjadi orang yang membuat untung paling besar.
Dalam model bisnis yang diusulkan, FILMGRID memiliki tiga sumber pendapatan dalam platform yang sama: penjualan Premiere, penjualan Screening, dan penjualan Home Cinema.
Dalam kedua kasus, anggota Pengguna Kreatif dari Tim Kreatif mulai menerima penghasilan dari penjualan pertama. Aplikasi terdesentralisasi dan kontrak pintar akan menangani semua operasi otomatis dan distribusi pendapatan, dengan menghormati konfigurasi dari pendaftaran tim.
FILMGRID sekarang memiliki kesempatan untuk menawarkan kepada pengguna, film internasional dengan harga yang dapat diakses untuk hampir semua orang; dan pada saat yang sama, alternatif yang adil bagi para pembuat film.
Harga yang disarankan untuk setiap opsi penjualan adalah:
PREMIERE => 2.85 USD
SCREENING => 1.9 USD
TIKET HOME CINEMA => .56 USD
Dengan harga-harga ini dan menggunakan jenis-jenis pendapatan dari skenario tipikal, kita dapat menjalankan kasus hipotetis kami, untuk film yang sama, menggunakan Filmgrid.
Meskipun total pendapatan secara dramatis lebih kecil daripada dalam skenario tipikal, pendapatan yang diterima oleh Pasar Kreatif lebih besar.

THE FILMPASS TOKEN

Token utilitas Filmgrid, Filmpass (FILM), dirancang untuk menjadi alat pembayaran untuk membeli dan menyewa film dan episode seri dalam platform.

Detail Token

Standar => ERC20
Nama => Filmpass
Ticker => FILM
Desimal => 18
Maks. Cap => 1.000.000.000 Token
Kontrak => 0xdadfd3814684a3a08a001500a98eef74f4ac1712

Distribusi Token

Distribusi token FILM terdiri dari empat penjualan, masing-masing unik dan berorientasi untuk pasar yang berbeda. Dari 1 miliar token FILM, 800 juta total akan didistribusikan; 200 juta akan disimpan untuk didistribusikan di antara Filmgrid dan tim pendiri.

PENJUALAN PRIBADI

Tanggal => 1 Mei 2019 - 30 Juni 2019
Harga => 1 ETH = 11.000 FILM
Token Dijual => 20.000.000 FILM
PRESALE
Tanggal => 1 Juli 2019 - 31 Juli 2019
Harga => 1 ETH = 7.000 FILM
Token Dijual => 60.000.000 FILM
SALE ROUND 1
Tanggal => 1 Agustus 2019 - 31 Agustus 2019
Harga => 1 ETH = 3.000 FILM
Token Dijual => 320.000.000 FILM
SALE ROUND 2
Tanggal => 1 September 2019 - 31 Agustus 2020
Harga => Dinamis
Token Dijual => 400.000.000 FILM
Token akan dicetak sesuai dengan tanggal dan jumlah penjualan distribusi.
ROADMAP DAN RENCANA PEMBANGUNAN
2016
Juni
KONSEP
Menerapkan keyakinan kami tentang industri film dalam model bisnis yang adil.
2017
Maret
TEKNOLOGI BLOCKCHAIN
Mengadaptasi dan meningkatkan Filmgrid ke Teknologi Blockchain.
Teknologi Blockchain
September
MEMBANGUN PROYEK
Situs web .space ini telah dibuat untuk merekam dan menginformasikan proyek.
2018
April
KERTAS PUTIH
Struktur dan pengembangan White Paper kami versi 1.0.
Agustus
DAFTAR ICO
Registrasi proyek pada daftar situs web khusus ICO.
Desember
PERENCANAAN RESTRUKTURISASI
Berimprovisasi. Menyesuaikan. Mengatasi. Memikirkan kembali rencana tindakan.
2019
Februari
PEMASARAN DIGITAL
Hubungan Masyarakat, SEO, Jejaring Sosial dan publisitas online.
Maret-Mei
JUAL PRIVATE & PRE ICO
Filmpass Token Distribution dalam Pre Coin Offering (ICO).
Mungkin
DAPP DAN KONTRAK CERDAS
Mengembangkan DApp dan Kontrak Cerdas dan rilis kode publik.
Juni
PENAWARAN KOIN AWAL
Filmpass Token Distribution final dan babak panjang dimulai.
November
FILMGRID ETHEREUM RELEASE
Minimum Produk yang layak dengan Billboard dan Pitchboard awal.
Desember
PLATFORM FILMGRID
Mulai pengembangan Blockchain dan konfigurasi Filmgrid.
2020
Januari
PEMASARAN DAPP
Promosi Aplikasi Desentralisasi Filmgrid di seluruh dunia.
Mungkin
QA DAN LEBIH BANYAK CODING
Nah, semua pekerjaan yang harus dilakukan untuk menggunakan kembali produk berkualitas tinggi.
Agustus
PERS FILMGRID PRIMITIVA
Filmgrid Blockchain Platform Versi 1.0 Rilis.
RAPAT TIM YANG LUAR BIASA
ANDRÉS ÁVILA TORRES
DIREKTUR / PENDIRI
Andrés adalah Certified Bitcoin Professional (CBP) dan memegang Linux Foundation X, Blockchain untuk Sertifikasi Profesional Bisnis. Dia memiliki pengalaman 7+ tahun dalam pengembangan bisnis Fintech, dengan pengetahuan yang sangat kuat dalam Kepatuhan terhadap Peraturan.
OSVALDO NÚÑEZ MELGOZA
MANAJER OPERASI / PENULIS
Osvaldo adalah seorang penganut sains sejati, angka adalah hasratnya, dan hasrat adalah caranya. Dia adalah orang yang berakar dalam ideologi dan pengalaman praktis, membuat proyek ini lebih kuat dan membuat kita tetap di jalur Kebebasan Seni.
EDITH VALLE
KOORDINATOR OPERASI / FILMMAKER
Dia adalah pembuat film independen dengan pengalaman luas dan internasional dalam semua jenis film, dari film pendek, hingga panjang; dia memegang gelar Magister Arah Sinematografi dari Escuela TAI di Madrid, Spanyol.
STEFANIE ZÖHRER
MANAJER KREATIF / ILUSTRASI
Dengan gelar dalam Seni Visual dan Diploma Ilustrasi dari The New School of Design of Parsons, Stefie beriklan di proyek ini banyak pengetahuan ketika datang ke manajemen bakat, peralatan profesional dan proses produksi.
HUGO ARRIAGA TAPIA
SCOUT / FILMMAKER KREATIF
ALEX SALAIS
PEMASARAN DIGITAL / MUSIK
Alex memegang gelar Sarjana Hukum dalam Manajemen Pemasaran dari Universitas Otonomi Nuevo Leon dan merupakan pakar Adwords bersertifikat. Dia melihat proyek ini sebagai peluang untuk sepenuhnya mendukung desentralisasi sebagai ideologi.
LORENA MEZA ZAMORA
KOORDINATOR PERAWATAN PELANGGAN / SENI
OMAR BERMUDEZ DE LA CRUZ
SUPERVISOR CARE PELANGGAN / FOTOGRAFI
DEWAN PENASIHAT
KAPOOR NAVIIN
PENASEHAT ICO
Pendiri The Times of Crypto, Joboshi, dan tiga topchain ICO Consultant / Advisor di ICOBench dan memiliki pengetahuan luas tentang pemasaran, PR, dan pengetahuan subjek tentang blockchain dan ICO. Dia memiliki pengalaman berpartisipasi dalam lebih dari 40 ICO.
GINA CRUZ LOZANO
PENASEHAT KEPATUHAN REGULASI
Gina adalah Pejabat Kepatuhan Tersertifikasi oleh CNBV di México, pakar dalam bidang Anti-Pencucian Uang dan Melawan Pendanaan Terorisme. Dengan mata yang tajam untuk menganalisa fakta yang tersedia, tidak ada yang didapatnya. Dia memiliki lebih dari 7 tahun pengalaman dalam transfer uang.
OSCAR MORENO OLVERA
PENASEHAT TEKNOLOGI
Oscar adalah spesialis data / penyimpanan dengan banyak pengalaman di pusat data, infrastruktur server dan layanan cloud. Dia telah berkelana ke penambangan crypto, menemukan di blockchain semangat baru di sepanjang jalan.
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:
Telegram => https://t.me/filmgrid
Bitcointalk Username => husen12
cryptobitcointalkicofilmgrid
50 %
9
5
0₽
0

Comments

Popular posts from this blog