Crypto Market Ads adalah platform crypto-marketing yang efektif.

Jumlah aset digital terus bertambah setiap hari, saya telah menonton dan mempelajari pasar ini sejak akhir 2016 dan saya dapat mengatakan dengan keyakinan bahwa banyak dari mereka harus menghabiskan banyak uang untuk mengiklankan proyek mereka, ide-ide, promosi kepada massa. Investasi yang dikumpulkan dalam ICO biasanya 30 -40% dari mereka harus pergi untuk pemasaran lebih lanjut. Ini adalah setoran yang layak, meskipun mungkin ditujukan untuk tindakan yang lebih bermanfaat.
cma.png
                                       https://www.cryptomarketads.com
Biasanya startup di blockchain memiliki situs web pribadi dan dokumen teknisnya sendiri, yang juga disebut dokumentasi teknis, di mana semuanya tidak selalu sederhana dan jelas bagi orang biasa yang dapat melihat ini sebagai platform yang menjanjikan dan membuat keputusan investasi. atau tidak. Artinya, mereka tidak dapat sepenuhnya menyampaikan gagasan bahwa tim meletakkan dalam proyek mereka, sehingga mereka tidak menerima jumlah keuangan yang diperlukan untuk meluncurkan dan mengembangkan produk mereka.
Saya memiliki beberapa jejaring sosial pribadi dengan puluhan ribu pelanggan, dan saya biasanya membuat posting dan umpan balik tentang proyek-proyek baru yang menarik berdasarkan teknologi blockchain, dan saya mendapatkan umpan balik dari mereka yang membantu mempopulerkan dan lebih memahami manfaat dari inovasi ini.
Tetapi ada pencipta konten, blogger, pemimpin opini, yang memiliki beberapa juta pelanggan setia dan bersedia mengiklankan hanya perusahaan yang terbukti, karena mereka peduli dengan reputasi mereka. Dan hari ini ada kebutuhan yang terus meningkat untuk membuat platform yang dapat menyatukan penerbit crypto dan pengiklan crypto.
Dan solusi untuk masalah ini telah diusulkan oleh sebuah proyek yang disebut Crypto Market Ads. Sekarang kita mengenalnya!
1878_ico-cryptomarketads_thb.jpg
Crypto Market Ads menciptakan sistem desentralisasi global yang unik dengan harga terjangkau, ini dapat menjadi salah satu pasar terbaik untuk cryptomarketing, periklanan dan mampu menawarkan platform sosial pada opsi dan cara terbaik bagi banyak pengguna dan tim.
Mereka menghubungkan orang-orang yang tertarik di pasar cryptocurrency dan memberikan kondisi yang nyaman untuk pasar yang sedang berkembang: kontrol oleh penipu yang dapat menempatkan dompet asing di situs web, penerbit dan penyedia layanan akan saling bersaing dan menurunkan harga.
Tim telah meluncurkan platform perdagangan sendiri, di mana setiap pengguna dapat menambahkan akun mereka sendiri di jejaring sosial, blog, menampilkan jumlah pelanggan dan menetapkan harga untuk layanan mereka. Ini akan memungkinkan banyak orang untuk mulai menggunakan kesempatan ini, menciptakan sumber penghasilan tambahan dan memonetisasi waktu mereka di Internet.
C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iP4sLKN1j8wExryVRo9KkajkhQhkdExb7u2Qu9GN5Jrv83YcWAZybgoZS6oZFkikqCJDnpk5BmQ.png
Situs di bawah masing-masing anggota tim memiliki tautan ke profil LinkedIn mereka, yang terdiri dari spesialis dalam teknologi IT, dukungan pelanggan, desainer, keuangan, pemasaran, dan pengembangan produk. Mereka memilih momen terbaik ketika produk mereka praktis tidak memiliki pesaing, dan sekarang mereka menghadirkan produk yang jelas bagi investor yang siap dan tidak akan menjadi satu-satunya, terutama proyek yang memiliki nilai tertinggi pada pelacak ICO.
Kesimpulan
Hari ini, ketika banyak perhatian terpusat pada dunia cryptocurrency, proyek ini sangat dibutuhkan. Memang, tim proyek telah menerapkan fungsi-fungsi yang paling diperlukan untuk kliennya, tidak peduli siapa pengiklan atau penerbit, di mana pengguna dapat mempelajari lebih lanjut tentang setiap penawaran. Saya pikir ide ini sangat penting dan perlu untuk pertumbuhan popularitas dan penggunaan mata uang digital di banyak bidang kehidupan orang dan untuk peluncuran proyek baru yang menarik dari blockchain. Saya berharap tim proyek semoga sukses dan pengembangan lebih lanjut.
Saya sarankan Anda menjelajahi informasi lebih lanjut tentang Crypto Market Ads di tautan berikut:

Comments

Popular posts from this blog