DigitalBits: Ekonomi yang Dibayangkan Ulang

Dalam upaya untuk mendorong masyarakat umum untuk mengadopsi sepenuhnya penggunaan mata uang kripto dan juga untuk mengambil keuntungan dari portabilitas dan kemampuan transfernya; digitalbits adalah ekonomi yang didefinisikan ulang.

                                                      https://www.digitalbits.io/
Digitalbits adalah protokol blockchain yang dirancang untuk membantu memfasilitasi likuiditas berbagai aset digital dan juga untuk mengintegrasikannya dengan aplikasi pelanggan yang ada untuk mendorong adopsi massal di pasar. Digitalbits memungkinkan tokenisasi aset pada jaringan blockchain mereka yang meningkatkan utilitas dan dengan demikian meningkatkan pengalaman pengguna juga.
Digitalbits Core & Network
Digitalbits mengasumsikan + - protokol konsensus Digitalbits (DCP) untuk mencapai konsensus di jaringan; Digitalbits dapat memilih untuk menjadi bagian dari kuorum atau lebih dan juga menggunakannya hierarki seperti untuk verifikasi.
Seluruh jaringan itu sendiri adalah kumpulan dari inti-inti Digitalbits yang terhubung yang dijalankan oleh individu-individu yang terpisah pada blockchain Digitalbits. Jaringan ini dapat diandalkan dan aman dan membebankan biaya 100 nibbs (0,00001 XBD) per transaksi untuk mencegah perilaku penipuan atau palsu.
BAGAIMANA XBD BEKERJA
Digitalbits (XBD)
XBD adalah mata uang ekosistem blockchain Digitalbits dan akan melakukan fungsi-fungsi seperti:
1. Bertindak sebagai jembatan untuk memungkinkan perdagangan antara pasangan aset digital.
2. Pengguna platform perlu mempertaruhkan sedikit jumlah XBD untuk tujuan keaslian.
Untuk melengkapi keunggulan XBD, mata uang utilitas DigitalBits (XBD) juga dapat digunakan untuk pembayaran mikro, biaya, biaya, dan pengiriman uang mikro yang cepat dan rendah.
Kesimpulan:
Digitalbits menyatukan teknologi blockchain, tim berpengalaman yang baik, pelaksanaan kelas perusahaan untuk mengatasi tantangan adopsi mata uang kripto. Dengan keuntungan seperti pertukaran yang didistribusikan, Mainnet langsung, alat kepatuhan, konsensus FBA dan banyak lagi;
Saya yakin Anda tertarik untuk melihat lebih jauh ke dalam proyek ini dan Anda dapat membaca detail lebih lanjut dengan mengunjungi tautan di bawah ini;
Penulis: husen12

 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1764647

0xF67a6006b83Bf324A264FF3C12081AC9D7c59cA6

Comments

Popular posts from this blog