VANM (Kota di dalam saku Anda)

                                                 https://www.vanm.io
Seiring perkembangan teknologi, kami mulai mengenal hal-hal baru setiap hari. Gagasan baru memperkenalkan kami pada penemuan baru. Membuka area bisnis baru. Kami menemukan hal-hal baru. Mayoritas dari mereka meningkatkan kualitas hidup kita. Itu membuat hidup kita nyaman. Kami dapat memesan di mana saja di dunia dari tempat kami berada. Apa yang kita beli datang ke rumah kita. 
https://www.facebook.com/vanmofficial2018/videos/311858286336319/?t=3
Mengikuti peluang yang ditawarkan oleh teknologi erat, dunia bisnis platform besar dan kecil menciptakan situs web dan membawa penjualan produk mereka ke internet. Dari dunia Pers hingga kosmetik dan industri mainan hingga pakaian, singkatnya, semua bisnis yang melakukan bisnis di setiap bidang telah terjadi di internet. Terlalu banyak perusahaan internet membuka situs web, mengakibatkan persaingan. Perusahaan telah menemukan iklan sebagai satu-satunya cara untuk mengatasi persaingan ini. Mereka harus membayar lebih banyak uang untuk situs iklan.
Konsumen yang terkena pengeboman komersial tidak senang. Sebagian besar waktu, pengguna mematikan atau mengubah saluran untuk menghindari pelacakan iklan. Ini menyulitkan perusahaan membayar uang untuk memantau iklan untuk menjangkau pemirsa yang mereka inginkan. Aplikasi periklanan seluler yang dapat mengubah situasi ini tidak dapat mencapai target dengan cara yang sama.
Mengapa VANM 
VANM adalah mesin pencari yang mencoba memastikan bahwa iklan mencapai audiens yang tepat dan cocok dengan penawaran dan permintaan antara pengguna dan pengiklan. Ini membawa konsumen dan perusahaan bersama-sama pada platform yang sama. Ini bertujuan untuk mendistribusikan pendapatan iklan yang dihasilkan pada platform ini dengan menggunakan teknologi Blockchain. 
Pengguna di platform VANM disediakan untuk menonton iklan sesuai dengan minat mereka. Misalnya, seseorang yang tertarik pada sektor optik tidak harus menonton iklan yang terkait dengan konstruksi. Ini akan membuang-buang waktu dan juga membuang-buang sumber daya. Pendapat positif tentang produk dibagi menjadi beberapa kelompok. Ini memastikan bahwa iklan produk yang tepat menjangkau audiens target. Ini juga mendukung perusahaan yang memiliki produk yang sukses.
VANM akan membangun sistem yang cukup transparan dan adil. Mereka yang mengiklankan perusahaan mana pun melalui media diberi imbalan dengan token VANM. Semua pengguna dapat melihat istilah untuk pendapatan iklan dalam indikator berbentuk tabel. Evaluasi mengenai skor kerja dan penghargaan iklan akan jelas dan transparan. Artikel atau artikel kritik setelah persetujuan komite menerima penghargaan pemegang hak. 

Platform vanm telah mengembangkan aplikasi yang akan berfungsi pada smartphone. Ini akan bekerja pada semua sistem operasi pada smartphone. Dengan demikian, token yang diperoleh pengguna dengan menambang akan secara otomatis dikreditkan ke akun mereka. Biaya iklan dihitung sebagai 20 EUR untuk sekitar 1.000 tayangan akan dikreditkan ke akun sebagai token dalam transparansi.
Platform VANM telah mengembangkan aplikasi yang akan berfungsi pada smartphone. Pertama, aplikasi akan dikembangkan agar berfungsi di ponsel Android. Aplikasi tersebut kemudian akan dikembangkan untuk dijalankan pada sistem operasi iOS. Ini akan bekerja pada semua sistem operasi pada smartphone. Dengan demikian, token yang diperoleh pengguna dengan menambang akan secara otomatis dikreditkan ke akun mereka. Biaya iklan yang dihitung sebagai 20 EUR untuk sekitar 1.000 tayangan akan dikreditkan ke akun sebagai token dalam transparansi. Tambang akan segera dimungkinkan dengan aplikasi kacamata pintar. 

Token vanm telah dikembangkan menjadi Ethereum berdasarkan standar ERC20. Ini akan digunakan dalam distribusi pendapatan iklan pada platform dan dalam operasi umum.

Singkatnya: proyek ini akan segera dirilis ke versi beta staf berpengalaman. Platform akan berjalan di dompet web dan telepon pintar, bersama dengan versi alpha dari aplikasi. Menawarkan solusi yang transparan dan adil di bidang periklanan, proyek ini akan menarik perhatian investor.


Tahap Konsep Peta Jalan dari proyek VANM
Analisis pasar mendasar
Survei pelanggan potensial
Pengembangan konsep terperinci / whitepaper
Kemitraan strategis 

Mendirikan perusahaan VANM UG (haftungsbeschränkt)
Rekrutmen anggota tim tambahan
Memulai pengembangan prototipe aplikasi
Pengembangan kontrak yang cerdas
Mulai dari penjualan token
Presentasi aplikasi prototipe
Akhir penjualan diambil
Voting komunitas pada desain prototipe aplikasi
Mulai dari pengembangan aplikasi beta
Memperluas kegiatan penjualan lokal
Peluncuran aplikasi beta 

Komunitas Voting untuk App Beta
Penggabungan Umpan Balik Komunitas
Rencana peluncuran Aplikasi Android VANM
Pengembangan Aplikasi iOS
Perluasan jaringan VANM
Pengenalan Penambangan Iklan 2.0 Fase 

Kejenuhan pasar lengkap
Aplikasi beta augmented reality / Penambangan Iklan 2.0
Perluasan layanan VANM - mis. Mobilitas gratis
Ekspansi internasional
Situs Informasi Proyek 

Tim Tim Distubasi Token https://www.vanm.io/en



Penulis: husen12

Comments

Popular posts from this blog