Platform berbagi video generasi berikutnya

                                                       https://verasity.io/
Dengan munculnya platform video online, baik pembuatan dan konsumsi video, telah menjadi sangat populer. Namun demikian, pasar ini tidak sempurna dan memiliki sejumlah masalah yang menciptakan konflik antara pihak yang berkepentingan: pemirsa, pencipta, pengiklan, dan pemegang saham. 
Platform video terbesar menghasilkan lebih dari 1,1 miliar jam klip video dan kemudian, mereka tidak dapat secara efektif menyeimbangkan kepentingan para pihak. Semua Facebook, Instagram dan YouTube yang dikenal setiap hari membuat pengguna menonton iklan untuk penghasilan mereka sendiri, ini adalah masalah yang signifikan, karena tidak ada yang membela hak-hak pengguna. Dengan demikian, data pribadi pengguna dapat masuk ke tangan pihak ketiga. Pada gilirannya, pencipta platform dipaksa melakukan pembayaran mahal untuk setiap platform, mereka paling rentan terhadap tekanan.
Semua penggemar-kripto berharap untuk meluncurkan platform Verasity untuk mencoba pekerjaannya. Jadi apa kekhasannya? Verasity, platform untuk berbagi video yang dibangun di atas teknologi blokade. Platform ini akan memperluas peluang bagi para pembuat konten dan menciptakan kondisi yang lebih setia untuk dilihat. Kabar baiknya adalah bahwa Verasity akan bekerja tanpa perantara. Ini akan menciptakan hubungan yang lebih amanah di antara para peserta.
Verasity adalah platform yang merangsang penggunanya. Pengguna untuk melihat konten akan menerima hadiah dalam bentuk token VERA dan ini bukan satu-satunya sumber penghasilan. Pengguna juga diberi kesempatan untuk berpartisipasi di VeraSparks, di mana mereka dapat mendukung saluran dan juga menerima hadiah.
Untuk penulis, pengiklan, dan sponsor, perusahaan telah menyiapkan peluang lain. Saya senang bahwa di platform Verasity, tidak ada batasan. Tentu saja setiap pengguna dapat memulai salurannya dan menghasilkan uang. Dengan VeraSparks, pengguna akan dapat menukarkan sebagian dari pendapatan untuk token VERA dan menggunakannya untuk mempromosikan konten.
Pengiklan dan sponsor akan membuat semua perhitungan secara langsung. Dan sistem Bukti Tampilan akan memberi mereka metrik audiens yang paling andal dan akurat yang akan menciptakan hubungan komersial yang aman dengan semua peserta.
Tim Verasity adalah tim erat yang sudah berpartisipasi dalam pembuatan proyek dengan kekuatan penuh sejak 2017. Mereka adalah ahli dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang teknologi informasi, media, teknologi video.
ICO of Verasity, dimulai pada 21 Mei dan dijadwalkan akan berakhir pada 17 Juli. Tujuan minimum perusahaan adalah 400.000.000 VRA, maksimum adalah 6,245,750,000 VRA. Hingga saat ini, perusahaan telah berhasil menjual 463 328 829 VRA.
Mereka yang ingin berpartisipasi dalam penjualan token harus menjalani registrasi dan prosedur KYC. Tautan untuk pendaftaran: https://tokensale.verasity.io/ . Investasi diterima di Ethereum dan Blockchain
Semua dana dibangkitkan, perusahaan berencana untuk menggunakan untuk membuat dan mempromosikan proyek. Hingga akhir 2019, perusahaan berencana untuk mengembangkan desain dan arsitektur untuk blockchain Verasity, menempatkan token pada bursa terkemuka, meluncurkan aplikasi Verafier lengkap dan banyak lagi.
Untuk informasi lebih rinci tentang proyek dan persyaratan partisipasi, saya sarankan untuk mengunjungi tautan di bawah ini:
Tautan ke proyek: https://verasity.io/

Comments

Popular posts from this blog