BITSTASH - Pasar Cryptocurrency

Teknologi Blockchain adalah buku digital transparan transaksi dan catatan yang kebal terhadap perubahan atau penghapusan. Menawarkan sifat tambahan dari peningkatan keamanan, biaya yang lebih rendah, efisiensi waktu, dan ketahanan terhadap kesalahan, blockchain telah meningkat, berfluktuasi pada tahun 2017. Utilitas teknologi blockchain tidak terbatas, memicu daftar perusahaan, industri, dan pemerintah yang terus bertambah yang mengeksplorasi adopsi potensinya. Blockchain adalah buku besar publik abadi yang mencatat transaksi digital.
                              https://bitstash.co/
TENTANG BITSTASH
BitStash adalah peer-to-peer (P2P) pasar perdagangan kripto yang memungkinkan pembeli dan penjual untuk membeli atau daftar produk, barang atau layanan. Platform BitStash menyediakan pasar yang sederhana dan aman bagi pengguna untuk bebas bertransaksi antara satu sama lain secara mulus dan dengan kepercayaan dan melindungi sistem escrow kami. Pasar BitStash adalah tempat anggota dapat membeli atau menjual item baru untuk Cryptocurrency. Ini 100% GRATIS untuk bergabung dengan pasar BitStash. Sebagai anggota BitStash, Anda akan memiliki dompet Bitcoin dan Ethereum yang aman untuk digunakan di waktu luang Anda. BitStash bertujuan untuk menjadi solusi utama untuk sumber vendor tepercaya yang menerima cryptocurrency dan STASH Token sebagai pembayaran. Semua vendor akan menawarkan produksi berkualitas di situs web untuk memastikan konsumen memiliki pengalaman berkualitas di platform.
PRESENTASI VIDEO
Beberapa fitur Platform BITSTASH adalah;
ESCROW DAN SENGKETA AMAN
Setiap transaksi ditempatkan dalam Secure Escrow System kami sampai pesanan dapat diverifikasi sebagai selesai.
MANAJEMEN PESANAN
Kelola semua pesanan Anda dengan mudah di BitStash, plus terima analisis mendalam dan laporan tentang produk Anda yang tersedia.
PILIHAN PENGIRIMAN
Sebagai penjual, Anda menetapkan lokasi pengiriman, harga, dan opsi. Termasuk kebijakan pengembalian Anda (yang disarankan).
DAPATKAN DAN MENGHABISKAN CRYPTO
Dengan BitStash Anda dapat dengan mudah mendapatkan dan membelanjakan cryptocurrency dari dompet Anda di bagian My Account.
BITSTASH WALLET
BitStash Wallet adalah inti dari seluruh Marketplace kami. Ini bergandengan tangan dengan layanan escrow dan menyediakan keamanan akun dengan otentikasi 2-faktor. Dengan menggunakan dompet BitStash, Anda dapat menerima dan mengirim cryptocurrency dari perangkat mana pun di dunia dalam hitungan menit menggunakan koneksi internet. Anda dapat Bergabung dengan ICO kami di sini https://bitstash.co/ico/
Alasan mengapa BITSTASH menonjol adalah karena beberapa keuntungan besar yang tidak dimiliki proyek sinonim lainnya. Kelebihan ini adalah;
Biaya pasar terendah yang mungkin;
Biaya fee BitStash saat ini tidak akan pernah bertambah. Bahkan, mereka hanya akan berkurang seiring berjalannya waktu. Biaya penjual pasar tidak akan menjadi langganan bulanan, tetapi akan membayar maksimal 3% dari total pesanan.
Iklan dan Penempatan Produk;
Iklan dapat sedikit mengganggu, namun, kami telah membuat model yang berkelanjutan di mana iklan terjadi dengan mulus di dalam pasar ini. Pengiklan akan dapat membeli apa yang disebut "slot iklan". Pengiklan akan perlu menggunakan Token STASH untuk mulai beriklan.
Pusat Resolusi / Pengembalian & Pengembalian Dana;
Keamanan cryptocurrency Anda adalah sesuatu yang kami prioritaskan dan anggap sangat serius. Ada kurangnya kepercayaan di internet, terutama dalam ruang cryptocurrency; itulah sebabnya kami merancang dan menerapkan sistem escrow mutakhir kami. Ini memastikan pengiriman pesanan dan pembayaran produk.
INFORMASI TOKEN DAN ICO
Nama Token: BitStash
Simbol: STASH
Total Pasokan: 36.000.000.000 STASH
Protokol: ERC20
Obral Sponsor: Mei 2018
Pra-ICO: Juni 2018
Crowdsale: Juli 2018
Harga Token: 1 ETH = 600.000 STASH
Tingkat Bonus: Tingkat 1 Bonus 30% (Pertama 100 ETH); Level 2 20% (Pertama 500 ETH); Level 3 10% (1.000 ETH Pertama); Level 4 5% (10.000 ETH Pertama); Level 5 3% (20.000 ETH Pertama) Anda dapat Bergabung dengan ICO kami di sini https://bitstash.co/ico/
Token STASH adalah token utilitas ERC20 di Ethereum Network. STASH dapat digunakan untuk transaksi pasar, pertukaran, pembayaran biaya, pembayaran iklan, dan masih banyak lagi yang akan datang. Manfaat Token STASH sangat banyak, dan tercantum di bawah ini;
Terima diskon saat checkout ketika membeli dengan Token STASH. 
Pemegang STASH Token menerima titipan udara setiap tiga bulan dari biaya pasar (10%). 
STASH segera dapat digunakan untuk membeli barang di pasar. 
STASH akan memiliki pertukaran cryptocurrency internal sendiri. 
Token STASH akan terdaftar di bursa teratas setelah ICO. 
Pembayaran yang diterima adalah Bitcoin, Ethereum, STASH, & lainnya.
Anda dapat Bergabung dengan ICO kami di sini https://bitstash.co/ico/
ROADMAP DAN PERSPEKTIF PENGEMBANGAN
Di atas Anda dapat melihat peta jalan - bagaimana tim melihat masa depan terdekat dan jangka panjang mereka.
ANGGOTA TIM DAN ANGGOTA PENASEHAT KE PROYEK
Tim tampaknya menjadi bagian terkuat dari proyek ini. Ini terdiri dari orang-orang yang inovatif dan berbakat. Tentu saja saya tidak bisa mengeluh jika kita berbicara tentang tingkat profesional mereka, pria memang ahli di bidang mereka. Kami bukan hanya sebuah perusahaan yang didirikan semata-mata untuk ICO.
Tujuan utama dari BitStash adalah untuk menciptakan sistem dan pasar substansial yang memperkuat. Biaya penjual adalah minimal yang diperlukan untuk mempertahankan operasi hanya dengan biaya transaksi 3% dan biaya penarikan 1%. Kami percaya bahwa pembeli, afiliasi, dan vendor akan membentuk BitStash menjadi salah satu pasar yang paling banyak digunakan dan maju tersedia untuk Bitcoin dan Cryptocurrency.
Jadilah bagian dari proyek luar biasa ini dan ikuti tautan ini untuk informasi lebih lanjut;
Anda dapat Bergabung dengan ICO kami di sini https://bitstash.co/ico/
Penulis : husen12

Comments

Popular posts from this blog