Apa itu proyek UCHIT?

Apa itu proyek UCHIT?
Uchit memperkenalkan pusat komunikasi dan alat kolaboratif untuk Individu, Profesional, dan Badan Usaha yang tidak tersedia dengan alat yang ada. Yah pertama-tama berdasarkan teknologi blockchain, dan yang kedua adalah - itu akan berisi semua alat di satu tempat. Anda memerlukan obrolan teks / suara / video / berbagi file, kolaborasi pemrograman, obrolan / berbagi file berbasis tim, webinar, dll. Kami dapat membantu Anda dalam segala hal.
1.PNG
                                                   https://uchit.info/
Uchit ingin membuat solusi organisasi untuk masalah ini, dan mereka berencana untuk menggunakan keamanan blockchain dan dengan menyediakan pengguna mereka dengan beragam alat bermanfaat. Uchit juga bagus untuk individu yang mencari pasangan. Anda dapat memposting proyek atau ide Anda, dan menunggu calon kolaborator untuk terhubung dengan Anda.
Aspek
Keamanan Blockchain: Uchit menggunakan protokol ERC20 pada blockchain Ethereum yang menampilkan enkripsi keamanan canggih dan sangat sulit untuk diretas. Ini berarti bahwa semua file dan data yang dibagi antara pengguna di jaringan Uchit akan aman dan aman. 
Temukan Mitra: Jika Anda seorang seniman, pembuat sandi, atau musisi, misalnya, Anda mungkin memiliki proyek yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan bantuan. Sekarang, Anda dapat memposting proyek Anda dan mencari kolaborator untuk membantu Anda menciptakan impian Anda. 
Tetap Terorganisir Dengan Alat: Uchit berencana menyediakan pengguna dengan banyak alat untuk membantu mereka menjadi lebih produktif, tetap kreatif, dan membuat kolaborasi pada proyek lebih mudah dari sebelumnya. 
Bagaimana cara kerja UCHIT?
Uchit adalah platform kolaborasi dan komunikasi peer-to-peer (P2P) terdistribusi yang dirancang pada intinya untuk meningkatkan cara orang berkomunikasi satu sama lain / kepada audiens mereka dan berkolaborasi dengan anggota tim. Uchit sepenuhnya menghapus perantara dan memungkinkan pengguna untuk langsung bertukar informasi melalui jaringan blockchain. Uchit memanfaatkan ekosistem Ethereum sebagai platform utama untuk pemrosesan transaksi. Dengan mengenkripsi komunikasi di blockchain dan memungkinkan node untuk berkomunikasi secara langsung, Uchit dapat berfungsi sebagai pertukaran sepenuhnya terdesentralisasi untuk transfer data dan transaksi nilai - memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dan berkolaborasi sesuka hati. Jaringan terdistribusi dapat bekerja sama tanpa kepercayaan tanpa satu titik kegagalan.
Ilustrasi UCHITS p2p (Peer to Peer network);
11.PNG
Dengan menghapus server pusat dan memungkinkan node di jaringan untuk berkomunikasi secara langsung tanpa gangguan dari luar, Uchit bertujuan untuk merevolusi cara dunia berpikir tentang komunikasi. Mengganggu pasar ini adalah usaha bernilai miliaran dolar. Dalam jangka panjang, Uchit bertujuan untuk menjadi platform berbagi file terkemuka bagi pengguna di seluruh dunia.
Uchit membuat kolaborasi menjadi sederhana. Jika Anda masuk ke bisnis atau kelas apa pun, salah satu hal yang akan Anda dengar paling banyak dikeluhkan adalah proyek kelompok. Selalu ada satu orang yang lupa detail penting, atau beberapa file yang hilang di suatu tempat di sepanjang jalan. Dengan Uchit, kolaborator akan dapat tetap terorganisir, dan semua orang akan memiliki cara yang cepat dan efisien untuk berkomunikasi dan berbagi data di satu lokasi pusat.
Platform UCHIT
Anda perlu obrolan teks / suara / video dan berbagi file, pemrograman alat kolaborasi, alat tim, webinar, dan banyak lagi. Buat koneksi khusus, temukan orang, buat tim.
Di Uchit, kami memiliki semua alat untuk Anda.
Anda ingin membangun proyek dan membutuhkan orang untuk membantu Anda atau Anda ingin menyewa
profesional untuk proyek Anda
Sekarang dia ingin berkolaborasi dengan timnya.
Anda ingin mengatur webinar / pertemuan bisnis
Anda hanya ingin mengobrol dan berbagi file dengan teman dan keluarga Anda.
Anda ingin menambahkan fitur komunitas ke situs Anda sendiri. (Kami akan menyediakan API)
Dengan PLATFORM UCHIT, ini akan lebih membantu industri semacam ini. Mempekerjakan freelancer, Bekerja dengan mereka, berkomunikasi dan menemukan orang yang tepat untuk pekerjaan itu akan jauh lebih mudah dan mungkin akan jauh lebih murah karena pemindahan perantara.
PLATFORM UCHIT akan dibangun di atas teknologi revolusioner terbaru yang merupakan blockchain yang akan mendorong transparansi dan merevolusi industri kerja jarak jauh.
Informasi Penjualan Token
Situs web: https://www.uchit.info/
Whitepaper: https://uchit.info/Uchit-Whitepaper.pdf
Token name: UCHT 
Pra-ICO Token sale: 1 Mei - 30 Mei 2018 
Pembayaran yang diterima: ETH 
1 ETH = 4.500 UCHT 
Hardcap: $ 50,000,000 USD 
Softcap: $ 5,000,000 
Tersedia untuk semua negara 
Untuk informasi lebih lanjut:
SITUS WEB: https://uchit.info/
Penulis: husen12

Comments

Popular posts from this blog