ALTAIR VR- VIRTUAL ENCYCLOPEDIA. PROGRAM AIRDROP & BOUNTY.

masukkan uraian gambar di sini
                                                  http://altairvr.io
Tahun 2017 yang bisa disebut sebagai tahun ICO dan cryptocurrency sudah sampai akhir. Setahun yang lalu kebanyakan orang bahkan tidak dapat membayangkan bahwa akan mungkin untuk membeli 1 BTC seharga $ 904,97 pada 26/12/2016 dan menjualnya seharga 16,614.00 $ pada 5/01/2018 (coinmarketcap.com/currencies/bitcoin/ #chart) dan itu bahkan lebih sulit untuk membayangkan membeli 100 ETH seharga $ 729 pada 26/12/2016 dan menjualnya seharga 102.011 dolar AS hari ini dan itu hanya sebentar (coinmarketcap.com/currencies/ethereum/#charts).
Memang, ini semacam virtual reality!
masukkan uraian gambar di sini
Oleh karena itu, saya mendedikasikan posting hari ini ke virtual reality, yaitu, deskripsi singkat tentang proyek VR ALTAIR.
masukkan uraian gambar di sini
Konsep proyek secara singkat dan jelas dinyatakan dalam Buku Putih :
"Kami menciptakan platform yang VR dikelola oleh masyarakat melalui blockchain untuk memperoleh pengetahuan tentang dunia. Proyek kami menawarkan fungsi pengembangan dan distribusi percobaan VR (aplikasi) melalui skenario yang ditawarkan dan diciptakan oleh anggota masyarakat sendiri. 
Platform ini ekonomi domestik didasarkan pada token: penebangan apa pun hanya mungkin untuk token yang merangsang pengembangan ekonomi proyek.Selain token pembayaran, ada juga skor reputasi untuk mengevaluasi keterampilan profesional anggota ekosistem.
Platform ini akan menjadi simulator VR global yang ditujukan untuk penyelidikan dunia dalam semua aspek dan bidangnya. Kami berencana mengundang para ahli dan semua orang yang tertarik untuk mengambil bagian dalam pembuatan konten platform Altair VR yang akan menjadikan teknologi global. 
Waralaba pendidikan virtual yang memberi akses kepada anak-anak dari bagian terjauh dunia akan terus bekerja atas dasar platform ".
masukkan uraian gambar di sini
Kembali pada tahun 1992 ketika terhubung ke Internet bukanlah tugas yang mudah di negara kita, film fiksi ilmiah yang sangat menarik, "The Lawnmower Man", keluar. Ini menunjukkan penyelidikan ilmuwan tentang dampak realitas virtual pada otak simpanse dan kemudian di otak orang yang terbelakang mental. Dalam percobaan dan pelatihan, subjek eksperimen berubah menjadi orang paling cerdas di planet ini karena pelatihan dengan bantuan realitas virtual memungkinkan untuk mengaktifkan dan menggunakan bagian otak manusia yang tidak digunakan sebelumnya.
masukkan uraian gambar di sini
Saya tertarik dengan proyek ALTAIR VR ( http://altairvr.io ) secara instan. Selain pendekatan inovatif untuk proses pelatihan, ia menawarkan prospek besar untuk skala, pengembangan global dan penggunaan umum yang membuat proyek ini menarik untuk investasi awal.
masukkan uraian gambar di sini
Tidak seperti banyak proyek yang hanya memiliki kertas putih ICO, satu pager dan kontrak pintar dengan token, proyek ALTAIR VR sudah memiliki tim, pengalaman, solusi siap pakai dan bisnis yang menguntungkan - planetarium virtualnya sendiri ( http://altairvr.ru ).
Berikut kutipan singkat dari situs web perusahaan:
"Altair Digital, LLC adalah penduduk Inkubator Bisnis Novosibirsk Academic Park dan pemenang Startup Tour" Skolkovo Open Innovations "yang diadakan pada Maret 2017. Sebelumnya, ia memenangkan lusinan kontes bisnis, misalnya diakui sebagai proyek layanan terbaik Rusia di 2014 (Kontes Sukses Bisnis, Moskow) 
Planetarium seluler kami menciptakan suasana liburan di sekolah dan taman kanak-kanak di seluruh Rusia sejak 2011. Kami selalu bekerja dengan peralatan dan program lisensi yang bersertifikat. 
Kegiatan kami telah disetujui pada berbagai kesempatan oleh otoritas negara - komite pendidikan di berbagai daerah, Presiden Utusan, Menteri Pendidikan Federasi Rusia ".
masukkan uraian gambar di sini
Satu dapat terus berbicara tentang proyek untuk waktu yang sangat lama, tetapi yang terbaik untuk mengambil waktu dan mempelajari informasi sendiri, berkenalan dengan tim proyek, membaca dengan hati-hati White Paper, melihat planetarium virtual dan mengevaluasi prospek keuangan dari investasi proyek.
WEBSITE ALTAIR VR - http://altairvr.io
ALTAIR VR AIRDROP & BOUNTY PROGRAM- https://bitcointalk.org/index.php?topic=2622521
ALTAIR VR NEXT-GEN BLOCKCHAIN ​​WIKIPEDIA-
masukkan uraian gambar di sini
masukkan uraian gambar di sini
Penulis : husen12

Comments

Popular posts from this blog