Equitybase - Menawarkan Investasi Properti


                                            https://equitybase.co/

Saya akan menjelaskan lagi tentang Equitybase,
Equitybase adalah melalui ekosistem komersial real estate untuk mengevaluasi proyek, risiko kredit, likuiditas, sepenuhnya pada blockchain.
Platform Pasar Hybrid
Dalam platform pasar hibrida Equitybase, pengguna akan dapat berinvestasi untuk hak ekonomi properti, yang ditunjukkan oleh masing-masing Penawaran Real Estat (REO) di dalam platform Ekuitas Investigasi. Ekuitas yang akan didukung oleh aset real estat fisik. Investor juga bisa melakukan perdagangan, melikuidasi kepemilikan Real Estat di platform Equity Exchange.
Platform Hybrid Market milik Equitybase akan menawarkan investasi properti yang sederhana, transparan dan langsung. Sponsor proyek dan pengembang di seluruh dunia juga bisa memanfaatkannya platform dengan fungsi yang identik. Oleh karena itu, kami akan menawarkan berbagai produk dalam platform seperti :
  • Hutang.
  • Ekuitas preferen.
  • Ekuitas bersama.
Equity Invest
Equity Invest akan didasarkan pada kontrak cerdas Etherum yang mewakili perolehan properti (Kami panggil Penawaran Real Estat ini). Setelah aset properti baru masuk ke platform investasi ekuitas, akan ada daftar tugas yang dibutuhkan untuk dilakukan. Informasi ini akan diaudit dan dibagi dengan investor platform. Informasi akan dimasukkan sebagai:
  • Harga.
  • Periode hold yang disarankan.
  • Target cash rate tahunan.
  • Target IRR.
  • Target equity multiple.
Semua perhitungan pengembalian didasarkan pada periode hold yang disarankan pada masing-masing spesifik
berurusan.
  • REO ID dan jenis penawaran
  • jumlah dana
  • Sarankan Periode Tahan
Penawaran Real Estat atau REO akan mewakili saham pada masing-masing properti. Setiap investor akan bisa menukar atau melikuidasi kepemilikan mereka atas partisipasi properti melalui pertukaran ekuitas kami peron. REO juga bisa diperdagangkan di dalam platform pertukaran ekuitas.
Equity Exchange
Equity Exchange menawarkan kepada investor cara standar untuk membeli dan menjual aset investasi yang dilakukan pada Equity Invest. Equity Exchange memungkinkan perdagangan pecahan aset real estat atau real dana real mirip dengan pasar saham tanpa masa lock-in. Ini akan bisa menambah nilai intrinsik atas kinerja dan permintaan masing-masing kepemilikan secara terpisah.
Equity Reserve
Equity Reserve akan memberlakukan sebagai secondary reserve operator yang menyediakan tambahan lapisan
likuiditas ke platform Equity Exchange, akan digunakan sebagai kolam cadangan untuk memungkinkan pengguna
platform terus menerus untuk melikuidasi kepemilikan mereka dengan jaminan buyback di bursa.
Investor dan sponsor dapat mengelola akun mereka, melikuidasi dan berinvestasi melalui mobile Equitybase aplikasi.
Aplikasi Equitybase menghubungkan pengguna ke blockchain dengan memanfaatkan kontrak pintar, pengguna akan dapat mengakses aset dan investasinya informasi yang nilainya dicatat dalam buku besar blockchain.
Tumpukan investasi
Jenis penanaman modal menguraikan hubungan antara ekuitas dan hutang. Bagian bawah bawah di tumpukan semakin rendah risikonya terhadap modal itu, dan sebaliknya saat Anda bergerak lebih tinggi. Saat Anda menaiki
tumpukan, risiko dan kenaikan potensial meningkat demikian.
Seringkali saat Anda mendengar seseorang menggambarkan struktur keuangan dari sebuah kesepakatan real estat mereka akan mengacu pada "tumpukan modal".
Untuk info lebih lanjut kunjungi link dibawah ini :

Comments

Popular posts from this blog